Blogroll

Sabtu, 26 April 2014

00.28 dan aku masih terjaga di hari Minggu Pagi



Selamat Hari Minggu Pagi, iya pagi, kelewat pagi malah, hehehe. Entah apa yang membuatku sulit untuk memejamkan mata, ada sesuatu yang mengganjal, tapi apa itu? Aku juga tidak tahu, bahkan Ustadz ngajiku pun tak tahu, biarlah. Biasalah, anak yang baru ngerasain jauh dari orangtua, anak yang selama 18tahun hidup satu atap bersama orangtua dan saat ini harus terpisah jauh dari orang-orang hebat itu karena sebuah kewajiban menuntut ilmu di kota orang, pastilah menyimpan setumpuk bahkan segunung kerinduan yang amat mendalam kepada manusia super yang biasa ku panggil dengan sebutan Mama Papa. Aku rindu, ketika aku pulang telat dari biasanya, Mama dengan anggunnya memarahiku, Papa yang dengan coolnya menyeramahiku, ah aku rindu saat-saat itu. Hanya rapalan doa yang bisa aku panjatkan untuk orang-orang super itu, semoga selalu dalam lindungan-Nya, Amin Ya Robbal Alamin. Blog ini ditulis dengan keadaan rindu yang teramat sangat dalam kepada dua orang super, Mama Papa, aku merindukanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar